FOLLOW US:


Kwadwo Asamoah: Sekarang Saya Siap Bermain

19-01-2016 15:03

 | Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah: Sekarang Saya Siap Bermain
Kwadwo Asamoah © Juventus
Bola.netBola.net - Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah mengungkapkan bahwa dirinya saat ini berada dalam kondisi bagus setelah mengalami cedera kambuhan yang menggerogotinya dalam dua musim terakhir.

Didatangkan dari Udinese pada 2012 silam, Asamoah menjadi salah satu penggawa penting Bianconeri saat mendominasi Serie A dalam empat musim terakhir. Namun sejak musim lalu, pemain Ghana tersebut lebih sering menghabiskan waktu di meja perawatan.

Usai tampil penuh saat melawan Udinese, yang merupakan penampilan penuh keduanya sejak musim lalu, Asamoah mengaku dirinya kini merasa dalam kondisi bagus dan siap tampil. Namun ia menegaskan bahwa dirinya akan menghormati siapapun yang dipilih pelatih untuk dimainkan.

"Ada beberapa saat saat saya bertanya pada diri sendiri ketika akan bermain lagi, karena setiap kali ada kemajuan, selalu ada progres mundur dalam pemulihan saya. Sekarang, saya dalam kondisi bagus. Selama sepekan sebelum laga, saya merasa segalanya akan berjalan baik," ujarnya.

"Tentu saja semua terserah pelatih Massimiliano Allegri untuk memutuskan siapa yang bermain, tapi saya bisa merasa bahwa saya siap. Saya senang bahwa kami berhasil memenangkan laga yang sangat penting melawan Udinese," tandasnya.