FOLLOW US:


Lama Masuk Ruang Perawatan, Apa Kabar Eden Hazard?

07-03-2021 12:30

 | Aga Deta

Lama Masuk Ruang Perawatan, Apa Kabar Eden Hazard?
Pemain Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Bos Real Madrid Zinedine Zidane membeberkan kondisi terkini dari Eden Hazard. Zidane membantah kalau Hazard mengalami kemunduran dalam pemulihannya cedera terakhirnya.

Hazard telah absen membela Real Madrid sejak awal Februari lalu. Pemain asal Belgia itu masuk ruang perawatan karena masalah otot.

Hazard sudah terlihat berlatih ringan bersama rekan satu timnya. Hal itu menunjukkan bahwa dirinya sudah semakin dekat untuk kembali.

Namun, menurut laporan terbaru dari media Spanyol, proses pemulihan cedera Hazard tidak terlalu berjalan dengan lancar. Hazard bisa menepi lebih lama dari waktu yang sudah ditetapkan.

1 dari 2

Tidak Ada Kemunduran

Menjelang pertandingan derby Madrid melawan Atletico Madrid, Zidane menegaskan bahwa proses pemulihan cedera Hazard berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami kemunduran.

“Tidak ada kemunduran dan yang kami inginkan adalah dia 100% saat dia kembali," kata Zidane di situs resmi.

"Kami mengambil tindakan dengan perlahan-lahan, tanpa terburu-buru dan kami tahu betapa pentingnya dia di dalam tim. Kami harus tau bagaimana perasaannya dan memastikan bahwa ketika dia kembali dia merasa kuat dan 100%."

2 dari 2

Waktu Kembali

Zidane belum bisa memastikan kapan Hazard akan kembali beraksi di lapangan. Namun, Zidane hanya berharap sang pemain bisa segera pulih.

"Kami tidak akan mengambil risiko sama sekali dengan kembalinya dia," lanjutnya.

"Dia membuat kemajuan yang baik dan saya berharap mungkin minggu depan dia bisa bergabung seperti biasa."

Sumber: Real Madrid