FOLLOW US:


Lampu Merah untuk Milan, Ada Tawaran Kontrak Menggiurkan yang Masuk untuk Donnarumma

06-04-2021 21:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Lampu Merah untuk Milan, Ada Tawaran Kontrak Menggiurkan yang Masuk untuk Donnarumma
Gianluigi Donnarumma © AFP

Bola.net - AC Milan berada dalam posisi terancam saat ini setelah kiper mereka yakni Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah mendapat tawaran kontrak menggiurkan dari klub di luar Italia.

Saat ini Milan terancam kehilangan Donnarumma. Kontraknya di San Siro tersisa sekitar tiga bulan saja.

Milan jelas tak mau ditinggalkan kiper 22 tahun tersebut. Maka mereka pun berusaha untuk membuatnya meneken kontrak baru.

Sayangnya negosiasi berlangsung sangat alot. Agen Donnarumma yakni Mino Riola dikabarkan menolak tawaran gaji yang ditawarkan Milan.

1 dari 2

Tawaran Baru Masuk untuk Donnarumma

AC Milan kabarnya saat ini tengah menyiapkan tawaran baru untuk Gianluigi Donnarumma. Mereka siap memberikan gaji sekitar delapan juta euro per tahun.

Belum ada kabar lagi terkait tawaran itu dan reaksi dari pihak Mino Raiola. Tapi kini ada kabar yang meresahkan muncul bagi AC Milan.

Kabarnya ada klub lain yang telah memasukkan tawaran kontrak untuk Donnarumma. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Mereka melaporkan tawaran itu jauh di atas yang ditawarkan oleh Milan. Nilainya mencapai 12 juta euro per musim. 

2 dari 2

Tawaran dari PSG

Laporan itu menambahkan ada satu klub yang diduga memberikan tawaran tersebut. Klub tersebut adalah klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Saat ini PSG memang masih memiliki Keylor Navas. Namun ia sudah berusia 34 tahun.

PSG disebut mungkin saja disebut siap berinvestasi pada kiper yang jauh lebih muda namun sudah terbukti kemampuannya. Gianluigi Donnarumma jelas merupakan kandidat yang tepat di kategori tersebut.

Gianluigi Donnarumma sendiri juga dilaporkan belum akan membuat keputusan apa pun soal masa depannya. Ia ingin menunggu kepastian apakah AC Milan akan masuk ke Liga Champions atau tidak.

(Gazzetta dello Sport)