FOLLOW US:


Lautaro Martinez: Buat Fans Inter Milan, Saya Minta Maaf

23-11-2021 04:00

 | Yaumil Azis

Lautaro Martinez: Buat Fans Inter Milan, Saya Minta Maaf
Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez © AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez menyadari bahwa minimnya kontribusi buat Inter Milan belakangan ini adalah sebuah kesalahan. Oleh karena itu, ia mengutarakan permintaan maafnya buat fans yang telah setia mendukung Nerazzurri.

Martinez menjadi salah satu penentu kemenangan Inter Milan atas Napoli dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (22/11/2021) kemarin. Golnya pada menit ke-61 membuat Nerazzurri sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Inter sempat tertinggal lebih dulu setelah Piotr Zielinski mencetak gol pada menit ke-17. Namun situasinya berbalik ketika Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic dan Martinez bergantian menjebol gawang Napoli.

Dries Mertens sempat menghidupkan harapan Il Partenopei lewat golnya yang tercipta pada menit ke-78. Sayang, Napoli gagal mengejar ketertinggalannya sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Martinez Meminta Maaf

Kemenangan tersebut cukup berarti buat Lautaro Martinez. Pasalnya, ia belum pernah membubuhkan namanya di papan skor lagi sejak Inter berhasil mengalahkan Sassuolo dalam ajang yang sama pada tanggal 2 Oktober 2021 lalu.

Dan setelah mengakhiri puasa golnya, Martinez berselebrasi sembari menunjukkan gestur meminta maaf kepada fans Inter Milan. Ia merasa tidak enakan lantaran gagal mencetak gol selama lebih dari satu bulan terakhir.

"Saya meminta maaf karena melakukan kesalahan. Saya tidak mencetak gol selama satu bulan. Tapi isi kepala saya selalu Inter, saya bekerja buat Inter, prioritas saya selalu Inter. Ya, saya senang," ujar Martinez dikutip dari Goal International.

2 dari 2

Inzaghi Tetap Santai

Kendati telah menyarangkan bola ke gawang lawan, bukan berarti paceklik gol yang dialami Martinez sudah berakhir. Ia sudah melewatkan tujuh pertandingan tanpa gol dan sangat mungkin melanjutkan torehan tersebut di laga berikutnya.

Sang pelatih, Simone Inzaghi, sama sekali tidak khawatir dengan situasi ini. Ia adalah seorang mantan penyerang dan tahu persis bahwa momen tersebut akan selalu menimpa banyak pemain semasa karier bermainnya.

"Para penyerang akan melewati momen seperti ini, pernah juga kepada saya, saudara saya [Filippo Inzaghi], [Ciro] Immobile di Lazio yang untungnya jarang terjadi," kata Inzaghi dalam sesi konferensi pers.

"Lautaro bekerja dengan sangat baik. Peluang bisa terjadi. Dia juga mendapatkannya dalam laga derby melawan AC Milan. Ia harus terus percaya kepada potensinya dan bakalan kembali mencetak gol seperti sedia kala," pungkasnya.

(Goal International)