FOLLOW US:


Lautaro Martinez Siap Paksakan Kepindahannya ke Barcelona

12-06-2020 08:48

 | Ari Prayoga

Lautaro Martinez Siap Paksakan Kepindahannya ke Barcelona
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez dikabarkan semakin menekan klubnya, Inter Milan untuk memuluskan rencananya hengkang ke Barcelona pada musim panas ini.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

1 dari 2

Tekanan Lautaro Martinez

Terlepas dari keseriusan Barcelona memburu tanda tangan Lautaro Martinez, Inter tetap bersikukuh bahwa klub peminat harus bersedia menebus klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro.

Inter sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Lautaro dengan harga di bawah nilai tersebut, kecuali mungkin dengan tawaran 90 juta euro plus pemain.

Kini seperti dilansir Sport, Lautaro tampaknya kesal dengan sikap Inter. Ia pun menekan Nerazzurri untuk segera melepasnya ke Barcelona.

2 dari 2

Solusi Barcelona

Barcelona sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan ternyata tak memiliki cukup uang untuk menebus klausul Lautaro Martinez di Inter.

Kini, solusi yang mungkin bisa dipakai Barcelona adalah skema pertukaran pemain. Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa pemain yang bersedia menjadi alat tukar untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Sumber: Sport