FOLLOW US:


Lautaro Martinez Siap Tolak MU Demi Main Bareng Lionel Messi

07-02-2020 06:06

 | Ari Prayoga

Lautaro Martinez Siap Tolak MU Demi Main Bareng Lionel Messi
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Manchester United akan kehilangan satu buruan mereka lagi usai bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan lebih memilih untuk menerima pinangan Barcelona.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 27 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

1 dari 2

Ingin Main Bareng Messi

Dua klub yang diklaim bertarung memperebutkan Martinez adalah Manchester United dan Barcelona. Setan Merah ingin merekrut penyerang anyar usai meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua selama setengah musim.

Sementara itu, Barcelona juga tengah berburu bomber menyusul cederanya Luis Suarez yang kini sudah berusia 33 tahun. Blaugrana tentu ingin memiliki penyerang yang lebih segar di musim depan.

Kini seperti dilansir ESPN, Martinez diyakini bakal lebih memprioritaskan tawaran dari Barcelona karena ia ingin bermain bareng sang rekan senegaranya, Lionel Messi.

2 dari 2

Penegasan Lautaro Martinez

Terlepas dari adanya rumor ketertarikan dari tim-tim papan atas Eropa, Lautaro Martinez berulang kali menegaskan bahwa dirinya masih bahagia di Inter.

Lautaro Martinez yang masih berusia 22 tahun kabarnya memiliki klausul rilis senilai 111 juta euro dalam kontraknya saat ini di Inter.

Sumber: DAZN