FOLLOW US:


Lazio Dihabisi Rossoneri, Biglia Tepis Krisis

02-11-2015 09:52

 | Lucas Biglia

Lazio Dihabisi Rossoneri, Biglia Tepis Krisis
© AFP
Bola.netBola.net - Lazio baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Setelah ditekuk tuan rumah Atalanta 1-2 pada giornata 10, Lazio dihabisi AC Milan 1-3 di Olimpico pada giornata 11, Senin (02/11). Meski begitu, kapten Lazio Lucas Biglia menepis tudingan krisis terhadap timnya.

Lazio cuma menyarangkan satu gol melalui Ricardo Kishna pada menit 85, sementara Rossoneri melesakkan tiga lewat Andrea Bertolacci menit 25, Philippe Mexes menit 53 dan Carlos Bacca menit 79. Tengah pekan ini, Biglia dan kawan-kawan akan menghadapi Rosenborg dalam lanjutan fase grup Liga Europa sebelum melakoni derby kontra AS Roma di giornata 12.

"Jika kami memikirkan laga Minggu (vs Roma) sebelum Kamis (vs Rosenborg), maka itu adalah sebuah kesalahan. Kita tak bisa bicara krisis hanya setelah dua kekalahan," kata Biglia seperti dikutip Football Italia.

Melawan Milan, Lazio gagal menampilkan performa terbaik mereka. Salah satunya adalah akurasi operan mereka yang cukup mengecewakan (rasio operan sukses 75%). Rekor kandang sempurna milik Lazio di Serie A 2015/16 pun musnah.

"Kami melakukan banyak kesalahan, terutama operan kami yang kurang tajam. Kini, kami harus fokus pada laga melawan Rosenborg di Liga Europa. Itu laga penting yang akan menentukan kelolosan kami ke putaran berikutnya," tegas sang gelandang 29 tahun Argentina.