FOLLOW US:


Lazio Minta Maaf Atas Komentar Rasis Lulic Kepada Rudiger

05-12-2016 10:00

 | Antonio Rudiger

Lazio Minta Maaf Atas Komentar Rasis Lulic Kepada Rudiger
Senad Lulic © Nur Photo

Bola.net - Lazio akhirnya meminta maaf atas komentar kontroversial dan bernada rasis yang dilontarkan Senad Lulic kepada bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Seperti diketahui, bek Lazio itu mengeluarkan komentar bernada rasis kepada Rudiger usai Lazio dikalahkan AS Roma di Derby della Capitale. Saat itu, Lulic menyebut Rudiger sebagai penjual kaos kaki dan ikat pinggang di Stuttgart.

Rudiger sendiri merupakan pemain asal Jerman yang didatangkan Roma dari Stuttgart dengan biaya 9 juta euro. Akibat komentar dari Lulic itu, direktur komunikasi Lazio, Arturo Diaconale pun meminta maaf.

"Klub ini tersakiti oleh komentar ini dan cara mereka menafsirkan. Atas nama klub saya meminta maaf, pernyataan ini dibuat di situasi panas saat pemain baru saja kalah di derby," ujarnya.

"Ini sudah melampaui batas. Kontroversi ini dimulai atas komentar sebelumnya oleh pemain Roma, tetapi kita semua perlu mengedepankan akal sehat dan tidak membesar-besarkan hal ini," tambahnya.

"Yang penting adalah menganalisis kesalahan kami. Kami ingin kompetisi ini berjalan dengan fair play, yang mana itu merupakan gaya Lazio," tandasnya.