FOLLOW US:


Lazio Siap Pertimbangkan Tawaran MU untuk Milinkovic-Savic

30-07-2019 09:38

 | Aga Deta

Lazio Siap Pertimbangkan Tawaran MU untuk Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. © AP

Bola.net - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjadi buruan Manchester United pada musim panas ini. Presiden Lazio Claudio Lotito mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Setah Merah tengah berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu tidak terlepas dari kepergian Ander Herrera dan tidak pastinya masa depan Paul Pogba di Old Trafford.

Salah satu pemain yang dirumorkan tengah didekati oleh United adalah Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia itu sudah lama masuk dalam incaran Setan Merah.

Menurut laporan, Milinkovic-Savic sudah mencapai kata sepakat secara verbal untuk bergabung dengan United. Bahkan United siap mengajukan tawaran 90 juta euro untuk membawa sang pemain dari Lazio.

1 dari 2

Siap Pertimbangkan Tawaran

Lotito mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menjual Milinkovic-Savic pada musim panas ini. Kini pihak klub akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk sang pemain.

"Seperti yang saya katakan sejak lama, tidak masalah seberapa sulitnya [mempertahankan Milinkovic-Savic]," kata Lotito.

"Kami akan melihat apa yang bisa ditawarkan bursa transfer dan semua kondisi yang akan terjadi.

"Kami [sebagai klub] merasa hebat dengan Milinkovic, seperti yang ia rasakan dengan klub. Penawaran, jika ada, akan dipertimbangkan dalam semangat kerja sama untuk menjamin kepentingan klub dan pemain."

2 dari 2

Statistik Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada tahun 2015. Ia ditebus dari KRC Genk dengan biaya yang mencapai 18 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Lazio. Milinkovic-Savic saat ini terikat kontrak dengan klub sampai 2023.

Pada musim lalu, Milinkovic-Savic membuat 41 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Dari sekian kesempatan tersebut, sang pemain mencetak 7 gol dan 3 assist.