FOLLOW US:


Lazio Tak Mau Jual Keita ke Juventus, Inter Layangkan Tawaran

26-07-2017 05:20

 | Balde Diao Keita

Lazio Tak Mau Jual Keita ke Juventus, Inter Layangkan Tawaran
Keita Balde Diao © AFP

Bola.net - Para petinggi Lazio sepertinya memang sangat membenci Juventus. Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare beberapa kali mengatakan bahwa mereka tak akan mau menjual pemain Lazio ke Juventus.

Pemain yang dimaksud adalah Keita Blde Diao. Kontrak Keita di Lazio tersisa satu musim saja dan sang pemain tak mau menandatangani perpanjangan karena ingin pergi ke klub yang lebih besar. Namun Keita juga tidak mau meninggalkan Italia meski sempat diminati Liverpool dan AS Monaco.

Keita ingin bergabung dengan Juventus, sehingga ia menolak tawaran dari klub lain. Bulan lalu ia bahkan sudah menolak tawaran kontrak dari AC Milan meski lazio dan Rossoneri sudah sepakat dengan harga sang pemain.

Pada hari Selasa waktu setempat, Lotito dikabarkan sudah mem-veto nego transfer dengan Juventus. Berapa pun yang coba ditawarkan Juve, Lotito akan menolaknya. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, demikian diklaim Mediaset Premium.

La Beneamata dikabarkan langsung melepas tawaran untuk pemain timnas Portugal itu. Inter menawarkan 22 juta euro plus 3 juta euro bonus kepada Lazio. Namun tawaran ini ditolak oleh Lazio karena dinilai masih kurang besar.

Inter juga siap memberikan gaji sebesar 3 juta euro per musim kepada Keita. Jika Juve sudah diveto, maka pilihan Keita memang tinggal Inter saja jika ingin tetap bermain di Italia. Opsi lainnya adalah menunggu setahun dan pindah ke Juventus dengan status free transfer.