FOLLOW US:


Leonardo, Pelatih Debutan Terbaik Italia

31-05-2010 06:20
Leonardo (c)GettyImages
Leonardo (c)GettyImages

Bola.net - Mantan pelatih AC Milan, Leonardo masih bisa tersenyum bangga atas kinerjanya bersama Rossoneri saat ia menerima Torrazzo Award, penghargaan yang diberikan sebagai pelatih baru terbaik di Serie A atau Serie B.

Pelatih asal Brasil itu memutuskan untuk meninggalkan posisinya setelah hanya menangani Milan selama satu musim, namun keberhasilannya memimpin Rossoneri finis di peringkat tiga musim ini sudah cukup untuk membawanya meraih Premio Torrazzo.

Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Pelatih, atau dengan kata lain Leonardo dianggap pantas mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik oleh para koleganya di Italia.

Pemenang penghargaan ini tahun lalu adalah arsitek Cagliari, Massimiliano Allegri, sosok yang disebut bekal menggantikan posisi Leonardo di Milan. (foti/row)


Komentar Pembaca (5 komentar)
ballo, Jgja
01:54 17 Mei 2011
ketawa gw liat koment fans karbitan Milan.jangan lupa bRad,Leo sdh berjasa buat Milan.bedax di era Leo dan Max allegri yaitu ketersediaan pemain aja.klo diksi pemain yg kaya allegri skrg gw ykin inter ga bkal dapet scudetto yg ke18 musim lalu...
Charles, jakarta
11:14 04 Juni 2010
goblok..., p"hancur...!! nga slah tu..? Bravo LEONARDO....!!
Okto, dimana mana aja
14:02 01 Juni 2010
Leonardo emang pelatih paling terbaik... MILAN goblok knpa mau lepaisn pelatih sebagus itu.......
mora, SPANYOL
17:11 31 Mei 2010
hahh?? gila, penghancur as milan di puja sebagai pelatih debutan terbaik??? gak salah tuh??
mora, SPANYOL
17:08 31 Mei 2010
hahh?? gila, penghancur as milan di puja sebagai pelatih debutan terbaik??? gak salah tuh??