FOLLOW US:


Lichtsteiner Diklaim Harusnya Diusir Lawan Atalanta

02-10-2017 11:45

 | Alejandro Gomez

Lichtsteiner Diklaim Harusnya Diusir Lawan Atalanta
Alejandro Gomez © ist

Bola.net - Kapten Atalanta, Alejandro Gomez mengklaim bahwa bek Juventus, Stephan Lichtsteiner seharusnya mendapatkan kartu kuning saat kedua tim bermain imbang 2-2.

Stadio Atleti Azzurri d'Italia (Bergamo), Senin (2/10) dini hari tadi, Atalanta sempat tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol dari Federico Bernardeschi pada menit ke-21 dan gol dari Gonzalo Higuain tiga menit berselang.

Namun mereka bangkit dan menyamakan kedudukan lewat aksi Mattia Caldara pada menit ke-31 dan Bryan Cristante pada menit ke-67.

Beberapa kontroversi terjadi pada pertandingan tersebut dan wasit perlu beberapa kali meminta bantuan teknologi VAR untuk mengambil keputusan. Salah satu kontroversi adalah saat Lichtsteiner menyikut Papu Gomez di wajahnya dan hanya mendapatkan kartu kuning.

"Bila wasit melihat sikutan dan memberi pelanggaran, maka seharusnya itu kartu merah. Dia menghancurkan wajah saya! Ada darah. semoga VAR bisa lebih bermanfaat bagi para wasit," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Papu Gomez juga memberikan pujian kepada Paulo Dybala yang pada pertandingan tersebut gagal mengeksekusi penalti yang bisa membawa Juventus meraih tiga poin.

"Dybala adalah juara besar. Dia memiliki penalti yang digagalkan hari ini, tapi saya juga pernah melewatkan penalti lawan Fiorentina," tutupnya.