Liga Champions Yang Semakin Jauh Bagi Inter Milan

19-03-2017 19:54

 | Stefano Pioli

Liga Champions Yang Semakin Jauh Bagi Inter Milan
Mauro Icardi Berduel Dengan Cristian Molinaro © AFP

Bola.net - Hasil imbang melawan Torino diakui oleh pelatih Inter Milan, Stefano Pioli sebagai hal yang tidak memuaskan. Pasalnya, kini Inter berada semakin jauh dari target yang sudah dipatoknya yakni masuk ke zona Liga Champions.

Inter untuk sementara berada di posisi lima klasemen sementara Serie A. Jika ingin lolos, maka Mauro Icardi harus berada di posisi ketiga yang kini dihuni oleh Napoli. Jarak Inter dengan Napoli adalah lima poin. Namun, Napoli punya satu laga yang belum dimainkan.

“Liga Champions, dan dua gol luar biasa yang kami cetak, tentunya lebih jauh bagi kami pada saat ini,” ucap Pioli kepada Premium Sport.

Pada laga melawan Torino, Inter sebenarnya tampil cukup baik. La Beneamata sempat memimpin laga lewat gol Kondogbia. Namun, Torino yang bertindak sebagai tuan rumah mampu membalikkan kedudukan lewat gol Baselli dan Acquah.

Inter akhirnya mampu memetik satu poin usai Antonio Candreva mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Kami tidak puas dengan hasilnya. Ini bukan kinerja terbaik, bahkan tidak kehendak dan keinginan itu ada. Kami melewatkan banyak kesempatan. Kami melawan tim yang agresif, tapi kami tidak bisa beradaptasi dengan cepat,” tutur Pioli.

Setelah laga ini, Inter akan rehat sejenak lantaran para pemain akan bergabung dengan negaranya untuk agenda jeda internasional. Inter baru akan kembali bermain pada lanjutan Serie A pada 4 April 2017 melawan Sampdoria. (pre/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -