FOLLOW US:


Lini Tengah Masih Kritis, Inter Milan Mulai Dekati Sergej Milinkovic-Savic

15-02-2020 01:50

 | Yaumil Azis

Lini Tengah Masih Kritis, Inter Milan Mulai Dekati Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga pekan 16 Serie A, Minggu (8/12/2019) di Stadion Olimpico. © AP Photo © AP Photo

Bola.net - Krisis Inter Milan di lini tengah belum selesai. Untuk mengatasi masalah tersebut, mereka berinisiatif untuk mendatangkan salah satu gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic sendiri sudah menjadi buruan utama banyak klub besar Eropa semenjak tahun 2017 lalu. Pada waktu itu, gelandang asal Serbia itu berhasil mengantongi 14 gol dan delapan assist di semua kompetisi.

Nama-nama besar pun berulang kali dikaitkan dengan dirinya. Manchester United sempat disebut sebagai tim yang sangat menginginkan jasa Milinkovic-Savic. Juventus pun dikabarkan berminat dengannya.

Tetapi, pada akhirnya, Milinkovic-Savic memutuskan bertahan di Olimpico. Sampai sekarang pun ia masih menjadi andalan di lini tengah Lazio yang sedang tampil apik dan tengah menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Serie A.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Inter Dekati Agen Milinkovic-Savic

Lazio sudah berusaha keras agar Milinkovic-Savic bertahan. Tetapi, hal itu tidak bisa membendung ketertarikan klub lain terhadap pemain andalannya tersebut.

Sekarang Inter disebut sebagai klub yang paling berminat dengan Milinkovic-Savic. FCInterNews melaporkan bahwa direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, sudah menghubungi agen pria berusia 24 tahun tersebut.

Marotta sendiri diklaim sudah 'naksir' dengan Milinkovic-Savic sejak jauh-jauh hari. Bahkan semenjak dirinya masih menjabat sebagai salah satu direktur Juventus beberapa tahun yang lalu.

Namun tentu saja, upaya Inter untuk mendapatkan Milinkovic-Savic tidak akan mulus. Mereka bakalan bersaing dengan klub papan atas lainnya demi mendapatkan tanda-tangannya, mulai dari Chelsea hingga PSG.

2 dari 2

Krisis Cedera

Milinkovic-Savic diharapkan bisa mengatasi krisis yang terjadi di lini tengah Inter Milan. Seperti yang diketahui, mereka bolak-balik mengalami masalah karena beberapa pemainnya harus menepi untuk sementara gara-gara cedera.

Baru-baru ini, mereka baru mengkonfirmasi kalau salah satu pemain tengahnya, Stefano Sensi, mengalami cedera. Belum diketahui secara pasti berapa lama mantan penggawa Sassuolo tersebut harus menepi dari lapangan.

Di sepanjang musim ini, Sensi selalu mengalami kendala terkait masalah fisiknya. Pria berkebangsaan Italia itu baru mencatatkan total 12 penampilan sebagai starter untuk Nerazzurri sejauh ini.

(Football Italia)