FOLLOW US:


Link Live Streaming Genoa vs Juventus di Vidio.com

01-07-2020 00:45

 | Ari Prayoga

Link Live Streaming Genoa vs Juventus di Vidio.com
Serie A, Genoa vs Juventus © Bola.net

Bola.net - Juventus bertandang ke markas Genoa dalam laga Serie A 2019-20 giornata ke-29, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat Vidio.com.

Genoa, yang dalam dua laga sebelumnya dihajar sang tamu Parma 1-4 dan imbang 2-2 melawan tuan rumah Brescia, berada di posisi berbahaya. Genoa kini cuma satu poin di atas zona merah.

Kalah lawan Juventus, Genoa bisa saja merosot ke zona degradasi. Oleh karena itu, mereka pasti siap berjuang habis-habisan saat menghadapi Bianconeri nanti.

Namun, Juventus pasti juga mengincar tiga angka. Juventus saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin (69-65) atas Lazio di peringkat dua. Jika sampai terpeleset, keunggulan mereka bisa terpangkas.

Juventus sendiri baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun tanpa sekali pun kebobolan, yakni 2-0 atas tuan rumah Bologna dan 4-0 menjamu Lecce.

Juventus menekuk Bologna lewat penalti Cristiano Ronaldo dan gol Paulo Dybala. Setelah itu, Juventus menumbangkan Lecce melalui penalti Ronaldo, serta gol-gol Dybala, Gonzalo Higuain, dan Matthijs de Ligt.

Juventus berada dalam form yang ideal. Tiga poin di kandang Genoa bukanlah sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Simak live streaming laga Genoa vs Juventus di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Genoa vs Juventus

Hari: Rabu, 1 Juli 2020

Jam Kick-off: 02.45 WIB

Stadion: Luigi Ferrraris

Live Streaming: Kanal beIN Sports 2 di Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun, untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp15 ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan dengan biaya Rp29 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.