FOLLOW US:


Lippi Dukung Allegri Tak ke Arsenal

22-02-2017 08:10

 | Massimiliano Allegri

Lippi Dukung Allegri Tak ke Arsenal
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Mantan manajer Juventus, Marcello Lippi, mendukung Massimiliano Allegri untuk terus menangani tim Serie A, meski ada banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Allegri bertengkar dengan sejumlah pemainnya sendiri di beberapa pekan belakangan, sementara ia juga disebut menjadi kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Namun Lippi, yang sudah dua kali menangani Juve, memperkirakan Allegri untuk bertahan di Italia dan tidak yakin mantan bos Milan itu mengalami momen sulit seperti yang pernah ia alami ketika membesut Guangzhou Evergrande.

Marcello Lippi

"Apakah Allegri akan mengalami seperti yang saya dapat di Tiongkok? Tidak, masalah saya adalah saya jauh dari rumah. Tiga tahun tidak akan mengakibatkan itu," tutur Lippi menurut Gazzetta dello Sport.

"Jika Max memiliki persepsi bahwa dia tidak disambut dengan baik maka dia tidak akan mengatakannya, namun saya berpikir lebih jauh dari ini dan mengenai apa yang dipikirkan oleh Juve."

"Mulai sekarang, mereka hanya akan memikirkan bagaimana memenangkan Scudetto keenam, yang akan membuat mereka menjadi legenda, dan juga juara Liga Champions, yang bisa mereka lakukan."

Juventus tengah bersiap menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions.