FOLLOW US:


Live Streaming Genoa vs Inter Milan di Vidio.com

25-07-2020 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Genoa vs Inter Milan di Vidio.com
Serie A, Genoa vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Peringkat 3 Inter Milan akan menghadapi peringkat 17 Genoa di pekan ke-36 Serie A 2019/20, Minggu (26/7/2020). Inter ingin kembali ke posisi 2, sedangkan Genoa terus berjuang untuk bertahan di kasta teratas.

Inter baru saja kehilangan posisi 2. Hasil imbang 0-0 menjamu Fiorentina membuat Inter digeser oleh Atalanta, yang menang 1-0 atas Bologna. Hanya satu poin yang memisahkan mereka.

Jika menang atas Genoa, sementara Atalanta kehilangan poin saat main tandang lawan AC Milan, maka Inter bisa kembali ke peringkat 2. Namun, Genoa berpotensi merepotkan.

Sejauh ini, baru SPAL dan Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi dari Serie A. Satu tiket degradasi lainnya masih 'diperebutkan' oleh setidaknya empat tim, termasuk Genoa.

Genoa, yang dalam dua laga terakhirnya berturut-turut mengalahkan Lecce dan Sampdoria dengan skor identik 2-1, pasti siap memberikan segalanya di laga-laga tersisa. Inter wajib waspada.

Saksikan live streaming pertandingan Genoa vs Inter Milan di bawah ini.

1 dari 3

Live Streaming

Genoa vs Inter Milan
Jadwal: Minggu, 26 Juli 2020
Kick Off: 00.30 WIB
Venue: Stadion Luigi Ferraris
Live: BeIN Sports, RCTI
Live Streaming: Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 3

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (4-4-2): Perin; Biraschi, Goldaniga, Masiello, Criscito; Iago Falque, Behrami, Schone, Jagiello; Pandev, Pinamonti.

Pelatih: Davide Nicola.

Info skuad: Lerager (skorsing), Radovanovic (cedera), Sanabria (cedera), Sturaro (cedera), Cassata (cedera), Behrami (cedera).

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Borja Valero; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Vecino (cedera), Sensi (cedera), de Vrij (meragukan).

3 dari 3

Tonton Juga Video di bawah ini.