FOLLOW US:


Locatelli Masih Terngiang-ngiang Gol ke Gawang Buffon

21-03-2017 12:05

 | Manuel Locatelli

Locatelli Masih Terngiang-ngiang Gol ke Gawang Buffon
Manuel Locatelli © AFP

Bola.net - Masih ingat dengan gol cantik Manuel Locatelli ke gawang Juventus tahun lalu? Ternyata gol itu merupakan salah satu mimpi dari gelandang muda AC Milan itu.

Sebagaimana diketahui, Locatelli menjadi pahlawan Rossoneri saat mereka menghadapi Juventus pada Oktober lalu. Gol tunggal dari pemain 19 tahun tersebut memastikan kekalahan Bianconeri pada pertandingan itu.

Dan baru-baru ini Locatelli mengungkapkan seberapa bahagianya dia mencetak gol itu dan juga dia mendesak pemain muda seusianya untuk memiliki ambisi serupa dengannya.

"Mencetak gol ke gawang Juventus adalah salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya. Saya mencetak gol lawan Buffon, yang sampai di hari lain masih saya mainkan saat saya bermain PlayStation. Itu benar-benar sulit untuk membayangkan gol itu, di atas semua, skor itu," ujarnya kepada Tuttosport.


"Saya merasa aneh untuk berbicara di sekolah. Saya baru di sini tahun lalu. Saya sudah mewujudkan sebuah mimpi. Tetapkan gol anda karena suatu hari anda akan berhasil melakukannya," tambahnya.

"Saya tak merasa seperti saya telah benar-benar berhasil, tapi, karena saya baru 19 tahun dan saya melakukan segalanya di setiap sesi latihan," tandasnya.(tts/dzi)