FOLLOW US:


Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Gelandang Milan Senang dan Kecewa

26-02-2021 14:41

 | Aga Deta

Lolos ke 16 Besar Liga Europa, Gelandang Milan Senang dan Kecewa
Soualiho Meite resmi bergabung dengan AC Milan © ACM

Bola.net - Gelandang AC Milan Soualiho Meite mengaku senang timnya berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Namun, ia mengakui kalau timnya tidak bermain dengan baik melawan Red Star Belgrade.

Milan menjamu Red Star pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di San Siro itu tuntas dengan skor 1-1.

Rossoneri membuka skor pada menit ke-9 lewat eksekusi penalti Franck Kessie. Namun, Red Star bisa membalas melalui Ben Nabouhane pada menit ke-24.

Milan sebenarnya mendapat keuntungan setelah pemain Red Star Marko Gobeljic menerima kartu merah pada menit ke-70. Meski demikian, Rossoneri tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menambah gol.

Agregat skor sama kuat 3-3 tapi Milan berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya, laga leg pertama berakhir dengan skor 2-2 di Serbia.

1 dari 2

Penampilan Milan Mengecewakan

Meski berhasil lolos ke babak berikutnya, penampilan Milan pada laga tersebut bisa dibilang mengecewakan. Hal tersebut diakui Meite.

"Pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus. Kami lolos, tetapi kami tahu kami tidak bermain dengan baik. Kami senang dengan hasil ini, tetapi kami tahu kami perlu melakukan lebih," ujar Meite kepada Milan TV.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan, tak mudah bermain setiap tiga hari. Ada sedikit kelelahan. Kami memiliki kelompok yang bagus, kami harus memiliki mentalitas untuk maju."

2 dari 2

Soal Franck Kessie

Sejak datang ke Milan Januari lalu, Meite beberapa kali bermain bersama Franck Kessie di lini tengah. Ia mengaku nyaman berduet dengan eks gelandang Atalanta tersebut.

"Dia berbahasa Prancis seperti saya, komunikasinya lebih mudah. Kami saling membantu dan kami berbicara untuk membantu tim," imbuhnya.

Sumber: Sempre Milan