FOLLOW US:


Lord Samu Castillejo Akhirnya Pindah dari Milan ke Getafe?

12-10-2021 17:00

 | Dimas Ardi Prasetya

Lord Samu Castillejo Akhirnya Pindah dari Milan ke Getafe?
Pemain AC Milan Samu Castillejo. © AP Photo

Bola.net - Kabar bagus datang bagi AC Milan setelah Samuel Castillejo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Getafe untuk pindah pada Januari 2022 nanti.

Castillejo sudah tak masuk dalam proyek Milan sejak musim lalu. Apalagi setelah Rossoneri berhasil mendatangkan Alexis Saelemaekers.

Winger 26 tahun tersebut sebenarnya dikabarkan akan dilego Milan pada musim panas kemarin. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Castillejo.

Salah satunya adalah Getafe. Akan tetapi pada akhirnya transfer itu tak terlaksana dan Castillejo malah bertahan di Milan untuk musim 2021-22 ini.

1 dari 2

Castillejo Raih Kesepakatan Verbal Dengan Getafe

Kini Samuel Castillejo kembali dikaitkan dengan Getafe. Dan ada kabar bagus yang menyertainya.

Kabarnya Castillejo disebut sudah sepakat secara verbal untuk gabung Getafe. Kabar tersebut dilansir oleh Diario AS.

Laporan itu menyebut Lord Castillejo siap cabut ke Getafe pada bursa transfer Januari 20222 nanti. Laporan itu juga menyebut sang winger kidal tersebut sebenarnya juga diminati oleh dua klub lain yakni Levante dan Elche.

2 dari 2

Milan Ingin Lepas Castillejo

AC Milan sebelumnya dikabarkan memang berniat untuk segera melepas Samuel Castillejo. Mereka akan memaksakan tranfernya pada bulan Januari 2022 nanti.

Castillejo sendiri memang sudah tak punya tempat di skuat Milan. Musim ini ia baru sekali dimainkan dimainkan oleh Stefano Pioli.

Castillejo bermain saat Milan bersua Cagliari. Namun saat itu ia main sebagai pemain pengganti dan cuma main satu menit saja.

Samuel Castillejo gabung AC Milan pada tahun 2018 silam dan masih terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 109 kali bagi Milan dengan sumbangan 10 gol dan 13 assist.

(DiarioAS)