FOLLOW US:


Lotito: Juve Tak Punya Uang untuk Beli Milinkovic

30-05-2018 21:31

 | Milinkovic

Lotito: Juve Tak Punya Uang untuk Beli Milinkovic
S0ergej Milinkovic-Savic. © ist

Bola.net - Presiden Lazio, Claudio Lotito, dengan tegas mengatakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak akan bergabung ke Juventus. Sebab, ia yakin bahwa Juve tidak punya cukup uang untuk membeli Milinkovic.

Juve saat ini sedang membidik beberapa pemain di posisi gelandang. Selain Emre Can dari Liverpool, Si Nyonya Tua juga disebut tertarik mendatangkan Milinkovic dari Lazio. Pemain berusia 23 tahun pun masuk radar transfer Juve.

Tapi, Lotito yakin bahwa Milinkovic tidak akan pindah ke Juventus atau klub Serie A lainnya. Sebab, dia merasa jika tidak ada klub di Italia yang sanggup menebus harga yang dia minta untuk transfer eks pemain Genk tersebut.

"Saya pikir tidak mungkin dia bisa pindah ke Juventus karena mereka tidak punya uang untuk membeli Milinkovic," ucap Lotito dikutip dari Tuttusport.

Lazio memang mematok harga yang tidak murah untuk Milinkovic. Kabarnya, pada musim panas 2017 lalu, Lazio telah menolak tawaran senilai 110 juta euro yang masuk. Lazio berharap mendapatkan tawaran yang lebih mahal.