FOLLOW US:


Lucas Moura Buka Pintu Menuju Inter Milan

19-06-2017 23:49

 | Lucas Moura

Lucas Moura Buka Pintu Menuju Inter Milan
Lucas Moura © AFP

Bola.net - Lucas Moura menyatakan membuka kemungkinan meninggalkan PSG dan bergabung dengan klub di Eropa yang lain. Namun untuk saat ini belum ada tawaran konkret padanya.

Moura gabung dengan PSG dari Sao Paulo pada 2013 lalu dengan harga 40 juta euro. Ia masih punya kontrak hingga 2019 mendatang.

Baru-baru ini, Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong pemain 24 tahun tersebut ke San Siro. Mereka dikabarkan telah menemui PSG untuk menanyakan harga pemain.

Moura mengaku belum ada tawaran dari pihak manapun. Jika memang ada, pemain asal Brasil tersebut mengaku siap untuk mempertimbangkannya.

"Dalam setiap bursa transfer selalu ada spekulasi soal saya," kata Moura pada Diario.

"Saya masih punya kontrak hingga 2020, dan jika ada tawaran yang datang kami akan mempertimbangkan. Untuk sekarang belum ada."

"Apakah saya akan meninggalkan PSG untuk klub Eropa yang lain? Bisa jadi, tapi untuk saat ini saya belum mendapat tawaran dan saya masih punya kontrak," paparnya.

Pada musim 2016/17 kemarin, Moura mencatatkan 53 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan 19 gol dan memberikan 11 assist. (dia/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -