FOLLOW US:


Lucas Torreira Ingin ke Milan, Arsenal Coba Menghadang

25-06-2019 03:30
Lucas Torreira Ingin ke Milan, Arsenal Coba Menghadang
Lucas Torreira © AFP

Bola.net - Lucas Torreira dikabarkan ingin segera kembali ke Italia dan bergabung dengan salah satu tim raksasa, AC Milan. Namun sang klub, Arsenal, sepertinya tidak akan membiarkan gelandang asal Uruguay tersebut hengkang dengan mudah.

Torreira masih bisa dianggap sebagai 'anak baru' di Arsenal. Seperti yang diketahui, pemain berumur 23 tahun tersebut baru direkrut dari Sampdoria pada musim panas 2018 lalu dengan mahar yang tidak sedikit, yakni 26,4 juta pounds.

Namun baru semusim, Torreira menyatakan bahwa dirinya tidak betah hidup di Inggris. Ia bahkan tak sungkan menyatakan keinginannya untuk kembali ke Italia dan berkiprah di Serie A.

"Saya pikir tidak banyak hal yang bisa dinikmati di Inggris. Saya pikir Italia lebih baik. Inggris benar-benar seperti dunia yang berbeda, sebuah negara yang sangat besar," tutur Torreira kepada El Pais.

"Keterbatasan bahasa menjadi masalah, karena saya mengalami kesulitan yang berhubungan dengan rekan setim serta orang-orang di sekitar saya. Sangat sulit rasanya jika tak bisa berdialog dengan siapapun," lanjutnya.

Komentarnya itu menumbuhkan beragam spekulasi. Ia diyakini tak betah di Arsenal dan ingin segera kembali ke Italia. Dan salah satu tujuannya adalah AC Milan, yang baru saja mengangkat Marco Giampaolo sebagai pelatih barunya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.