FOLLOW US:


Lugano 1-2 Inter Milan, Awal Manis Antonio Conte di Nerazzurri

15-07-2019 00:33

 | Ari Prayoga

Lugano 1-2 Inter Milan, Awal Manis Antonio Conte di Nerazzurri
Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic merayakan gol ke gawang Lugano © FCIM

Bola.net - Inter Milan mengawali laga pramusim mereka dengan kemenangan usai mengalahkan Lugano dengan skor tipis 2-1 di Cornaredo Stadium, Lugano, Swiss, Minggu (15/7).

Dua gol kemenangan Inter seluruhnya lahir di babak pertama, masing-masing lewat aksi pemain anyar, Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Lugano sempat memperkecil skor di akhir babak kedua berkat gol Leutrim Kryeziu.

Hasil ini tentu menjadi awal yang manis bagi allenatore anyar Inter, Antonio Conte yang diberi target untuk mengembalikan Nerazzurri ke level performa tertinggi.

Dalam laga ini, Conte menurunkan tim yang bermaterikan mayoritas pemain senior sejak menit pertama. Hanya Sebastiano Esposito yang bisa dibilang pemain muda dalam starting line-up Inter.

Hasilnya, Inter mendominasi jalannya babak pertama. Stefano Sensi mengawali kiprahnya berseragam Inter dengan gemilang usa membuka skor di menit ke-25.

Memasuki menit ke-36, Inter sempat menggandakan keunggulan lewat aksi Stefan de Vrij. Namun gol ini dianulir karena pemain asal Belanda itu lebih dulu terperangkap offside.

Di akhir babak pertama, Inter akhirnya mampu menambah keunggulan berkat tendangan keras yang dilepas Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti.

1 dari 1

Inter Milan Menurun di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Conte hanya melakukan satu pergantian pemain, yakni penjaga gawang Samir Handanovic yang digantikan Daniele Padelli.

Conte baru mengganti hampir seluruh pemainnya ketika laga berjalan satu jam. Di sisa laga, Inter pun bermain dengan kombinasi pemain senior dan junior.

Alih-alih menambah keunggulan, Inter justru harus kebobolan ketika laga memasuki menit ke-87. Tuan rumah mencetak gol hiburan lewat aksi Leutrim Kryeziu. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

Selanjutnya, Inter bakal meneruskan persiapan pramusim mereka dengan menggelar laga uji coba kontra Manchester United di Singapura pada Sabtu (20/7) mendatang.