FOLLOW US:


Lukaku: Cetak Gol untuk Inter? Perasaan yang Hebat

02-09-2019 09:59

 | Aga Deta

Lukaku: Cetak Gol untuk Inter? Perasaan yang Hebat
Striker Inter Milan Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Inter Milan meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Cagliari. Striker Inter Romelu Lukaku merasa sangat dengan kemenangan tersebut.

Inter menghadapi Cagliari pada giornata kedua Serie A 2019/20. Bermain di Sardegna Arena, pasukan Antonio Conte menang dengan skor tipis 2-1.

Lautaro Martinez membawa Inter unggul di babak pertama. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Joao Pedro.

Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh Lukaku. Bomber Belgia itu mencetak gol dari titik putih setelah Stefano Sensi dilanggar di kotak penalti.

1 dari 3

Perasaan Lukaku

Kemengan ini membuat Inter berada di puncak klasemen Serie A dengan koleksi enam poin. Lukaku tentu saja merasa sangat senang bisa mengantarkan timnya meraih dua kemenangan beruntun di Serie A.

"Saya sangat senang atas dua kemenangan pertama di liga dan juga atas kesuksesan malam ini," kata Lukaku kepada Inter TV.

"Pertandingan berjalan ketat, kami harus bertarung namun itulah yang harus kami lakukan dalam setiap pertandingan, saya turut senang untuk tim ini dan juga para fans kami."

2 dari 3

Gol Kedua Lukaku

Ini merupakan gol kedua Lukaku setelah pekan lalu menjebol gawang Lecce. Sang pemain tentu saja merasa sangat senang bisa terus mencetak gol untuk Inter.

"Dapat mencetak gol dengan mengenakan seragam ini merupakan perasaan yang hebat," lanjutnya.

"Saya ingin membantu tim lebih banyak lagi, juga melalui asis: tujuannya adalah untuk melanjutkan performa ini."

3 dari 3

Duet dengan Lautaro Martinez

Lukaku kemudian juga berbicara tentang rekan duetnya Lautaro Martinez. Ia berharap kerja sama mereka bisa terus meningkat setiap pekannya.

"Kerja sama saya dengan Lautaro? Semakin baik setiap minggunya dan saya senang atas gol yang dicetaknya, yang bermakna penting bagi kami," kata Lukaku.

"Sekarang terdapat jeda untuk komitmen tim nasional, penting bagi kami untuk bisa kembali dalam kondisi yang baik dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan di San Siro melawan Udinese dan Slavia Praha.”