FOLLOW US:


Lunas! Brahim Diaz Tepati Nazar Mengecat Separuh Rambutnya dengan Warna Merah

22-07-2021 08:20

 | Ari Prayoga

Lunas! Brahim Diaz Tepati Nazar Mengecat Separuh Rambutnya dengan Warna Merah
Pemain AC Milan, Brahim Diaz © LaPresse via AP

Bola.net - Bintang muda AC Milan, Brahim Diaz akhirnya meneati janjinya dengan mengecat rambutnya berwarna merah dan hitam yang merupakan warna kebesaran Rossoneri.

Pada musim 2020/21 kemarin, Brahim Diaz mengikuti jejak rekannya, Theo Hernandez bernazar mengecat rambut jika Milan sukses lolos ke Liga Champions.

Milan akhirnya sukses finis di peringkat dua dalam klasemen akhir Serie A dan berhak tampil di Liga Champions musim 2021/22 ini setelah cukup lama absen.

1 dari 2

Pelunasan Janji Brahim Diaz

Hernandez sudah lebih dulu mengecat separuh rambutnya dengan warna merah. Kini, Diaz akhirnya melakukan hal yang sama.

"Janji telah ditepati!" tulis Diaz diikuti emoji tertawa dan menyebut nama Theo Hernandez dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Diaz menunjukkan rambut sisi kanannya yang sudah dicat dengan wrna merah, sedangkan sisi kiri dibiarkan berwarna hitam.

2 dari 2

Brahim Diaz Kembali ke Milan

Brahim Diaz baru saja dipastikan kembali berseragam Milan usai Rossoneri lagi-lagi sukses meminjamnya dari Real Madrid, kali ini dengan durasi dua musim.

Ekspektasi tifosi Milan terhadap Brahim Diaz bakal semakin tinggi karena pemain 21 tahun itu kini memilih untuk menggunakan nomor punggung 10 menggantikan Hakan Calhanoglu.

Sumber: Twitter @Brahim