FOLLOW US:


Malam Indah Ciro Immobile

02-03-2017 09:54
Malam Indah Ciro Immobile
Ciro Immobile © Marco Rosi / Fotonotizia

Bola.net - Ciro Immobile menyumbang satu gol saat Lazio menghantam sang rival sekota AS Roma di leg pertama semifinal Coppa Italia 2016/17, Kamis (02/3). Bagi Immobile, ini adalah malam yang indah.

Ini adalah kemenangan pertama Lazio dalam Derby della Capitale sejak 2013. Itulah yang membuat gol tersebut terasa spesial bagi Immobile, yang baru gabung Lazio musim ini.

"Ini adalah harapan para tifosi. Meski tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri, kami mampu melaluinya dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan dan para tifosi. Ini benar-benar salah satu malam terbaik dalam karier saya," kata Immobile seperti dikutip Football Italia.

Lazio membuka keunggulan lewat Sergej Milinkovic-Savic di menit 29. Pada menit 78, Immobile menggandakannya dan memastikan Lazio menang 2-0. Ini adalah modal bagus bagi Lazio untuk melakoni leg kedua pada 5 April mendatang.

"Keunggulannya tak terlalu lebar, tapi yang penting kami meraih clean sheet. Namun, Roma adalah tim yang mampu melakukan hal-hal hebat. Kami harus bermain seperti malam ini (di leg kedua nanti)."

"Saya senang, karena saya datang musim panas ini dan bertekad meninggalkan jejak di Lazio. Saya ingin menulis sejarah dengan klub ini."

Di semifinal leg pertama lainnya, Juventus menang 3-1 menjamu Napoli. Sang juara bertahan pun lebih diunggulkan untuk lolos ke final.

"Kami menyaksikan semifinal lainnya kemarin malam. Itu laga yang hebat. Apapun hasilnya nanti, finalnya akan melawan salah satu tim terbaik dari liga," pungkas Immobile.