Man of the Match AC Milan vs Atalanta: Theo Hernandez

Yaumil Azis | 16 Mei 2022 01:46
Pemain AC Milan, Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan sukses memetik kemenangan dalam laga pekan ke-37 Serie A yang digelar di San Siro hari Senin (16/5/2022). Melawan Atalanta, klub besutan Stefano Pioli itu menang dengan skor 2-0.

Milan masih terlihat kesulitan di babak pertama sehingga tak mampu menghasilkan gol. Namun semuanya berubah pada babak kedua, di mana ketangguhan pemain Atalanta perlahan menghilang seiring waktu berjalan.

Gol pertama Rossoneri tercipta pada menit ke-56. Berawal dari serangan balik, Rafael Leao mendapatkan celah untuk ditembus di lini belakang Atalanta dan tidak menyia-nyiakan kesempatan begitu umpan Junior Messias datang.

Theo Hernandez kemudian menyusul ke papan skor lewat golnya yang tercipta pada menit ke-75. Kemenangan 2-0 ini sungguh sangat berarti buat Milan yang sedang berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A hingga pekan terakhir.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Gol yang dicetak Theo Hernandez tercipta dengan cara yang spesial. Pemain asal Prancis itu menerima bola dari Rade Krunic di dekat kotak penalti Milan dan membawanya jauh hingga ke area lawan.

Dalam prosesnya, ia melewati beberapa hadangan pemain Atalanta seperti tanpa kesulitan berarti. Lalu setelah itu, ia melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan Juan Musso dan berujung pada gol kedua Rossoneri.

Sungguh aksi yang luar biasa. Dan lagi, penampilannya secara keseluruhan pun sangat baik. Sehingga tidak heran kalau mantan pemain Real Madrid itu dinobatkan sebagai man of the match di laga ini.

Whoscored memberikan rating 8.4 untuk Theo Hernandez. Selain gol, ia juga mencatatkan statistik tiga tembakan, dua dribble sukses, satu kali menang duel udara dan lima tekel sukses.

(Whoscored)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR