Man of the Match AC Milan vs Salernitana: Alexis Saelemaekers

Serafin Unus Pasi | 4 Desember 2021 23:15
(c) AP Photo

Bola.net - Winger AC Milan, Alexis Saelemaekers terpilih man of the match pertandingan AC Milan vs Salernitana versi Bola.net. Pertandingan ini merupakan pertandingan giornata ke-16 Serie A 2021/22.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan langsung tancap gas sejak awal laga. Mereka langsung menekan Salernitana dan membuat sang tamu tidak berkutik.

Alhasil Rossonerri berhasil memenangkan laga ini. Mereka sukses mengalahkan sang tamu dengan skor 2-0 di laga ini.

Sosok Alexis Saelemaekers kami pilih menjadi man of the match di pertandingan ini. Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Terpilihnya Saelemaekers sebagai man of the match pada laga ini tidak terlepas dari kontribusi sang pemain sepanjang laga. Ia benar-benar jadi ancaman yang berbahaya bagi sang tamu.

Di laga ini, ia tercatat kerap masuk dan membuat pertahanan Salernitana ketar-ketir. Ia membuat tiga percobaan dribble di laga ini.

Ia juga melepaskan dua tembakan di laga ini, di mana salah satunya berhasil berbuah menjadi gol yang mengunci kemenangan Milan di laga ini.

2 dari 3 halaman

Naik ke Puncak

Kemenangan AC Milan melawan Salernitana ini tergolong krusial. Karena kemenangan ini membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Hingga giornata ke-16 ini, Milan sudah mengumpulkan 38 poin. Unggul dua poin dari Napoli di peringkat dua.

Namun Napoli baru bermain di dini hari nanti, sehingga ada kans bagi Milan turun lagi ke peringkat 2.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR