FOLLOW US:


Man of the Match AC Milan vs SPAL: Krzysztof Piatek

16-01-2020 02:48

 | Ari Prayoga

Man of the Match AC Milan vs SPAL: Krzysztof Piatek
Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek © AP Photo

Bola.net - Krzysztof Piatek layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 antara AC Milan versus SPAL, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Milan sukses memenangi laga ini dengan skor 3-0. Usai membuka keunggulan timnya, Piatek berandil memberikan assist bagi gol yang dicetak Lucas Paqueta. Theo Hernandez melengkapi kemenangan Rossoneri lewat golnya di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Milan berhak melaju ke babak perempat final untuk berhadapan dengan Torino yang sebelumnya lolos setelah menyingkirkan Genoa lewat adu penalti.

1 dari 1

Aksi Impresif Piatek

Selain menyumbang satu gol dan satu assist, Piatek juga tampil cukup impresif hampir sepanjang laga. Sayang beberapa peluang yang ia dapat tak mampu dimaksimalkan menjadi gol keduanya.

Performa impresif Piatek jelas menjadi hal positif, mengingat musim ini ia kerap mendapat kritik karena dianggap tak bertaji di lini depan, berbeda jauh dengan musim lalu.

Gol ke gawang SPAL ini merupakan yang pertama dicetak Piatek sejak ia mencetak satu gol dalam laga kontra Bologna Desember lalu.