FOLLOW US:


Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Lorenzo Pellegrini

10-01-2021 21:30

 | Richard Andreas

Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Lorenzo Pellegrini
Penyerang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. © AP Photo

Bola.net - Lorenzo Pellegrini layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AS Roma vs Inter Milan, pekan ke-17 Serie A 2020/21, Minggu (10/1/2021).

Duel alot kali ini berakhir imbang 2-2, yang berarti kedua tim harus puas berbagai poin. Inter sempat mendapatkan momentum tapi gagal memaksimalkannya.

Roma unggul terlebih dahulu lewat Lorenzo Pelegrini di menit ke-17, tapi Inter sempat berbalik unggul melalui gol-gol Milan Skriniar (56') dan Achraf Hakimi (63'). Barulah di ujung laga Gianluca Mancini kembali menyamakan kedudukan (86').

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Inter masih di peringkat ke-2 dengan 37 poin, Roma satu setrip di bawahnya dengan 34 poin.

1 dari 1

Gol Pellegrini

Pellegrini memang hanya mencetak satu gol pada laga ini, tapi performanya secara keseluruhan terbilang apik. Golnya pun penting untuk mengubah arah pertandingan.

Selain itu, Pellegrini juga memilih umpan pendek pada tendangan sudut dalam proses gol Mancini yang membuat Roma menyamakan kedudukan.

Whoscored memberikan rating 8,1 untuk performa Pellegrini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Dia pemain yang terlibat penting dalam pertahanan dan serangan tim.

Sumber: Whoscored