FOLLOW US:


Man of the Match Atalanta vs Inter Milan: Ashley Young

02-08-2020 05:01

 | Aga Deta

Man of the Match Atalanta vs Inter Milan: Ashley Young
Pemain Inter Milan Ashley Young. © AP Photo

Bola.net - Ashley Young layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga giornata 38 Serie A 2019-20 antara Atalanta versus Inter Milan, Minggu (02/8/2020) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0 di Gewis Stadium. Kedua gol Nerazzurri tercipta berkat aksi Danilo D'Ambrosio dan Ashley Young.

Berkat hasil ini, Inter finis di posisi kedua klasemen Serie A dengan 82 poin. Sementara Atalanta menempati posisi ketiga dengan 78 angka.

1 dari 1

Performa Brilian Young

Young dipercaya sebagai starter saat Inter menantang tuan rumah Atalanta. Pemain asal Inggris itu menunjukkan performa yang cukup impresif dalam pertandingan tersebut.

Young mencetak gol kedua La Beneamata ke gawang Atalanta. Dia menggetarkan gawang Marco Sportiello pada menit ke-20 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sebelum mencetak gol tersebut, Young turut andil atas gol pertama Inter pada menit ke-2. Berkat umpan silangnya, Danilo D'Ambrosio bisa menjebol gawang Atalanta.

Atas penampilan impresifnya tersebut, Young mendapat rating sebesar 9,1 dari Whoscored. Nilainya paling tinggi di antara pemain lainnya dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Whoscored