FOLLOW US:


Man of the Match Genoa vs Inter Milan: Romelu Lukaku

26-07-2020 02:56

 | Aga Deta

Man of the Match Genoa vs Inter Milan: Romelu Lukaku
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Genoa di Luigi Ferraris, 26 Juli 2020. © AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 antara Genoa versus Inter Milan, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Inter berhasil memenangi laga ini dengan skor 3-0 di Luigi Ferraris. Romelu Lukaku memborong dua gol dan satu gol sisanya dicetak oleh Alexis Sanchez.

Berkat hasil ini, Inter berhasil naik ke peringkat kedua dengan koleksi 76 poin. Sementara itu, Genoa terpuruk di posisi 17 dengan poin 36.

1 dari 1

Performa Apik Romelu Lukaku

Lukaku kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik Serie A musim ini. Dia mencetak dua gol sehingga membantu Inter meraih poin penuh di markas Genoa.

Lukaku mencetak gol pertama Inter di menit ke-34 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Cristiano Biraghi. Pemain asal Belgia itu kemudian mencetak brace setelah menerima operan dari Marcelo Brozovic pada masa injury time.

Whoscored memberikan nilai 8,7 untuk Lukaku. Nilai ini merupakan yang tertinggi di antara pemain lainnya sehingga membuatnya menjadi pemain terbaik.

Sumber: Whoscored