FOLLOW US:


Man of the Match Hellas Verona vs Inter Milan: Joaquin Correa

28-08-2021 03:55

 | Ari Prayoga

Man of the Match Hellas Verona vs Inter Milan: Joaquin Correa
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa merayakan gol ke gawang Hellas Verona, Sabtu (28/8/2021) © FCIM

Bola.net - Joaquin Correa layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Serie A 2021/22 giornata 2 yang mempertemukan Hellas Verona versus Inter Milan, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Inter sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Ivan Ilic di babak pertama. Nerazzurri pun bangkit di paruh kedua dan sukses mengunci kemenangan berkat gol Lautaro Martinez serta doppietta dari Joaquin Correa.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara berhak memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Verona yang belum meraih poin sama sekali kini menduduki peringkat 19.

1 dari 1

Debut Memukau Joaquin Correa

Correa melakoni laga debutnya bersama Inter dari bangku cadangan. Ia baru dimasukkan oleh Simone Inzaghi pada menit ke-74 untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Hebatnya, tak perlu waktu lama bagi Correa untuk memamerkan kualitasnya. Penyerang asal Argentina itu langsung mencetak gol lewat peluang pertama yang ia dapatkan.

Hebatnya, Correa kemudian mencetak gol kedua di penghujung laga lewat tembakan kedua yang ia ciptakan pada laga ini. Ia pun mendapat gelar pemain terbaik versi WhoScored dengan rating 8,1.

Sumber: WhoScored