FOLLOW US:


Man of the Match Inter Milan vs Napoli: Ivan Perisic

22-11-2021 02:45

 | Ari Prayoga

Man of the Match Inter Milan vs Napoli: Ivan Perisic
Bintang Inter, Ivan Perisic merayakan gol ke gawang Napoli, Senin (22/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Ivan Perisic layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Serie A 2021/22 giornata 13 yang mempertemukan Inter Milan vs Napoli, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Inter memenangi laga ini dengan skor 3-2. Setelah sempat tertinggal akibat gol Piotr Zielinski, Inter bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu, sundulan Ivan Perisic, dan tembakan Lautaro Martinez.

Dries Mertens sempat mencetak gol indah untuk menipiskan jarak. Namun, gol tersebut tak cukup untuk menghindarkan Napoli dari kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini.

Berkat hasil ini, Napoli masih tak tergusur dari puncak klasemen dengan poin 32. Sementara itu, Inter di peringkat ketiga semakin mendekati dengan poin 28.

1 dari 2

Performa Apik Ivan Perisic

Perisic menunjukkan performa apik di laga ini dengan melepas dua tembakan. Ia juga mencatatkan akurasi umpan mencapai 83 persen dan memberikan dua umpan kunci.

Selain itu, Perisic juga tercatat dua kali melakukan dribble sukses sebelum digantikan oleh Martin Satriano pada menit ke-88.

2 dari 2

Klasemen Serie A

Sumber: WhoScored