Man of the Match Inter Milan vs Torino: Denzel Dumfries

Richard Andreas | 23 Desember 2021 03:45
Selebrasi pemain Inter Milan, Denzel Dumfries (c) AP Photo

Bola.net - Denzel Dumfries layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Inter Milan vs Torino, duel pekan ke-19 Serie A 2021/22, Kamis (23/12/2021).

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro, kali ini Inter menang dengan skor tipis 1-0. Torino memberikan perlawanan intens, khususnya di babak pertama. Inter sempat kesulitan memaksimalkan serangan.

Gol tunggal Inter kali ini dicetak oleh Denzel Dumfires di menit ke-30. Torino beberapa kali mendapatkan peluang, tapi tidak ada yang benar-benar berbahaya.

1 dari 1 halaman

Aksi Dumfries

Gol tunggal Dumfries jadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan ini. Dia sudah bermain cukup baik sejak beberapa pekan lalu dan terbukti berhasil menjaga momentum positif tersebut.

Dumfries mengisi pos wing-back kanan dengan sangat baik. Dia aktif membantu pertahanan dengan satu tekel sukses dan memenangi dua duel udara.

Lebih lanjut, Dumfries membuat total 2 tembakan, 54 sentuhan, 65% umpan sukses. Whoscored memberi rating 7,7 untuk performa Dumfries, bukan yang tertinggi, tapi jelas golnya penting.

Sumber: Whoscored, Serie A

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR