FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs Crotone: Alvaro Morata

18-10-2020 04:18

 | Yaumil Azis

Man of the Match Juventus vs Crotone: Alvaro Morata
Penyerang Juventus, Alvaro Morata. © AP Photo

Bola.net - Juventus gagal mendapatkan kemenangan kala bertandang ke markas Crotone dalam laga lanjutan Serie A yang digelar pada hari Minggu (18/10/2020). Pasukan Andrea Pirlo itu menerima hasil imbang dengan skor 1-1.

Klub berjuluk Bianconeri tersebut bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Simy Nwankwo yang dipercaya sebagai algojo sukses memperdaya kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Juventus sendiri baru bisa membalas saat babak pertama telah berjalan selama 21 menit melalui sang penyerang, Alvaro Morata. Ini adalah golnya yang pertama semenjak direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Tambahan satu poin membuat Juventus berhasil naik ke peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Serie A. Di sisi lain, Crotone tidak bisa beranjak dari peringkat ke-18 karena baru mendapatkan satu poin dari empat pertandingan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Untuk pertandingan kali ini, Whoscored menobatkan Alvaro Morata sebagai man of the match. Pria berdarah Spanyol itu diganjar rating 8.0 berkat penampilannya di lapangan selama 90 menit penuh.

Morata melepaskan total empat tembakan, dengan rincian satu menemui sasaran, tiga kali meleset, dan satu mengenai tiang. Sebenarnya masih ada satu yang membuat bola sukses masuk ke gawang Crotone, namun dianulir karena Morata telah berada di posisi offside.

Pemain berusia 27 tahun itu juga cukup gemar menggiring bola di area pertahanan lawan. Whoscored mencatat bahwa Morata membawa bola sebanyak lima kali dengan kesuksesan sebesar 40 persen.

Tidak sampai di situ, Morata juga handal dalam melakukan duel udara. Ia melakukan sembilan duel udara, dengan rincian delapan di wilayah pertahanan lawan dan satu di area sendiri dan presentase kemenangan sebesar 67 persen.

(Whoscored)