FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs SPAL: Dejan Kulusevski

28-01-2021 05:24

 | Richard Andreas

Man of the Match Juventus vs SPAL: Dejan Kulusevski
Winger Juventus, Dejan Kulusevski. © AP Photo

Bola.net - Dejan Kulusevski layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Juventus vs SPAL, perempat final Coppa Italia 2020/21, Juventus Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Juve menggasak SPAL dengan skor telak 4-0 untuk memastikan langkah ke putaran berikutnya. SPAL mencoba melawan, tapi perbedaan kualitas kedua tim begitu kentara.

Gol pertama Juve datang dari penalti Alvaro Morata di menit ke-16, lalu berikutnya giliran Gianluca Frabotta (33') dan Dejan Kulusevski (78') yang menjebol gawang tim tamu, lalu ditutup dengan gol Federico Chiesa di menit akhir pertandingan.

Hasil ini mengirim Juve ke partai semifinal, menantang Inter Milan yang sehari sebelumnya lolos dengan mengalahkan AC Milan.

1 dari 1

Aksi Kulusevski

Kulusevski jadi salah satu pemain yang paling merepotkan untuk lini pertahanan SPAL. Dia bergerak tak kenal lelah, naik-turun lapangan untuk bertahan dan menyerang.

Sebelum mencetak golnya sendiri, Kulusevski menyumbang assist untuk gol Frabotta yang membawa Juve unggul 2-0, lalu dia menyumbang satu gol untuk mengubah skor jadi 3-0.

Artinya dua gol ini tiba pada momen penting dalam pertandingan untuk membungkam perlawanan SPAL yang sebenarnya beberapa kali mengancam.

Sumber: Bola