FOLLOW US:


Man of the Match Napoli vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic

23-11-2020 05:17

 | Yaumil Azis

Man of the Match Napoli vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari. © AP Photo

Bola.net - AC Milan sukses memetik tiga poin dalam laga pekan ke-8 Serie A yang dilangsungkan pada Senin (23/11/2020) dini hari. Melawan Napoli, klub berjuluk Rossoneri tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok pembeda di laga kali ini. Pria berkebangsaan Swedia tersebut menyumbang dua gol yang masing-masing tercipta pada menit ke-20 dan 54. Sehingga Milan sempat unggul dua gol lebih dulu.

Napoli sendiri sempat memperkecil kedudukan lewat aksi Dries Merterns pada menit ke-63. Sayangnya, alih-alih menyamakan kedudukan, mereka justru kembali kebobolan setelah Jens Hauge mencetak gol di masa injury time.

Kemenangan ini mengantarkan Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 20 poin. Unggul dua angka dari penghuni peringkat kedua saat ini, Sassuolo.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Ibrahimovic sendiri tidak mampu bermain sampai wasit meniupkan peluit panjang. Pasalnya, Ibrahimovic harus digantikan oleh Lorenzo Colombo pada mneit ke-79 karena mengalami permasalahan pada kakinya.

Kendati demikian, ia tetap dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Pria berusia 39 tahun tersebut diganjar rating 9 oleh situs Whoscored.

Selama berada di lapangan, Ibrahimovic melepaskan tiga tembakan yang dua di antaranya menjadi gol. Selain itu, Ibrahmovic juga melakukan 11 duel di udara. Sembilan di antaranya berhasil ia menangkan.

Ibrahimovic juga mencatatkan dua operan kunci dalam pertandingan ini. Secara keseluruhan, mantan pemain LA Galaxy tersebut melakukan 41 kali operan dengan tingkat keberhasilan mencapai 70 persen.

(Whoscored)