FOLLOW US:


Mancini Bicara Rumor Latih Roma dan Inter Milan

05-05-2017 09:15

 | Roberto Mancini

Mancini Bicara Rumor Latih Roma dan Inter Milan
Roberto Mancini © AFP

Bola.net - Roberto Mancini menjelaskan mengapa dirinya terus saja dikaitkan dengan pekerjaan melatih di AS Roma. Namanya dikabarkan menjadi pilihan menggantikan Luciano Spalletti.

Mantan pelatih Manchester City tersebut baru-baru ini berbicara panjang kepada TMW Radio. Salah satu pertanyaannya adalah tentang rumor bakal melatih Roma musim depan yang terus santer terdengar.

"Alasannya adalah saya tinggal di Roma, sekitar 200 meter dari kantor pengacara Roma," ujarnya menjelaskan mengenai rumor yang tak berhenti itu.

"Penata rambut yang saya kunjungi juga tepat berada di seberang jalan dari sana. Jadi mereka terus mengambil gambar saya untuk memberi sugesti saya akan pergi ke Roma," tambahnya.

Selain itu, Mancini juga ditanya akankah dia kembali melatih Inter Milan untuk ketiga kalinya setelah awal musim ini dipecat. Apalagi posisi pelatih Stefano Pioli saat ini tengah digoyang.

"Kelihatannya sulit. Banyak hal yang harus diubah. Untuk membangun kembali tim, dibutuhkan waktu, dengan kesalahan dan momen sulit. Meskipun meraih hasil negatif, Inter tak tertinggal banyak sebelum mereka bisa menantang gelar," tandasnya.