FOLLOW US:


Mancini : Pirlo Seorang Pemenang

07-11-2015 22:26

 | Roberto Mancini

Mancini : Pirlo Seorang Pemenang
Andrea Pirlo © NYCFC
Bola.netBola.net - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini baru-baru ini melontarkan pujian bagi gelandang New York City FC, Andrea Pirlo. Mancini menyebut bahwa Andrea Pirlo merupakan sosok pemenang dan masih memiliki teknik yang lebih baik daripada kebanyakan pemain saat ini.

Pirlo akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pulang ke Italia pada bulan Januari nanti setelah MLS akan segera mengakhir musim kompetisi 2015. Inter menjadi tim yang difavoritkan akan menampung Pirlo pada bulan Januari nanti.

Roberto Mancini selaku manajer Inter Milan tidak menutup peluang bergabungnya gelandang veteran tersebut bersama Nerrazurri. Mancini menyebut bahwa Pirlo adalah sosok pemenang dan ia masih berbahaya kendati usianya sudah tidak muda lagi.

"Dia (Pirlo) adalah seorang pemenang, dia bukanlah pemain yang biasa-biasa. Tekniknya sangat bagus dan ia mampu membaca jalannya pertandingan lebih cepat daripada kebanyakan pemain lainnya" ungkap Mancini kepada website resmi Inter.

Mancini juga mengonfirmasi bahwa Inter memang bersedia menampung sang pemain apabila Pirlo memang berencana untuk bermain di Italia bulan Januari nanti. "Saya yakin bahwa klub akan tertarik (untuk meminjam Pirlo) jika dia ingin kembali ke Italia, karena dia adalah pemain yang fantastis" tutup Mancini.