FOLLOW US:


Manolas: Masa Depan Saya di Tangan Roma

27-03-2017 08:40

 | Kostas Manolas

Manolas: Masa Depan Saya di Tangan Roma
Kostas Manolas © NurPhoto

Bola.net - Kostas Manolas menyerahkan sepenuhnya pada AS Roma mengenai masa depan karirnya di dunia sepakbola profesional.

Bek Yunani itu terus dikaitkan dengan banyak spekulasi transfer menjelang dibukanya bursa musim panas, di mana ia sering disebut akan segera hengkang dari ibu kota Italia.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester United sempat disebut tertarik untuk merekrutnya ke Premier League, namun pemain berusia 25 tahun berkeras bahwa semua keputusan nantinya ada di tangan Roma.

Kostas Manolas

"Masa depan saya di tangan Roma. Jika mereka ingin mempertahankan saya, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Jika mereka ingin menjual saya, saya tidak bisa mencegah itu," tutur Manolas menurut Goal International.

"Sulit untuk mengatakan kami menargetkan Scudetto, karena Juventus amat kuat, seperti yang kita lihat, mereka tidak kehilangan poin."

"Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami akan menghadapi semifinal Coppa Italia melawan Lazio. Kami bisa membalikkan kekalahan 0-2 di leg pertama, mengingat kami adalah tim yang lebih kuat dan kami harus membuktikan itu di atas lapangan."