FOLLOW US:


Maradona Sindir Higuain Sebagai Pengkhianat

30-10-2016 18:14

 | Gonzalo Higuain

Maradona Sindir Higuain Sebagai Pengkhianat
Juventus. © AFP

Bola.net - Diego Maradona nampaknya sangat sakit hati karena Napoli kalah dari Juventus. Dalam pertandingan giornata 10 Serie A akhir pekan ini, Juventus mengalahkan Napoli dengan skor tipis 2-1.

Juve unggul lebih dulu lewat Leonardo Bonucci sebelum kemudian Jose Callejon menyamakan kedudukan. Gonzalo Higuain yang musim panas ini dibeli Juventus dari Napoli menciptakan drama dengan mencetak gol kemenangan. Maradona menyindir Higuain sebagai pengkhianat.

"Saya bukan pengkhianat. Saya tak peduli dengan apa yang dilakukan Higuain, dia bisa terus menjalani kehidupannya, saya tak peduli. Saya santai karena saya tidak pernah mengkhianati Napoli. Hati saya selalu jadi seorang neapolitan," tegas Maradona seperti dilansir Football Italia.

Namun Maradona juga mengaku sakit hati karena Napoli kalah. Ia yakin Napoli pada zamannya akan bisa mengalahkan Juve saat ini.

"Ini adalah ulang tahun ke-56 saya, tapi saya sedih karena kami kalah dari Juventus. Tim Napoli zaman saya akan mencetak empat gol ke tim Juve yang ini. Jika kalian tidak tahu itu, tanya ayah kalian. Tim Juve ini tidak sekuat yang pernah saya hadapi dulu."