FOLLOW US:


Marchisio Beri Ultimatum Pada Juventus

14-06-2013 05:30

 | Claudio Marchisio

Marchisio Beri Ultimatum Pada Juventus
Il Principino. AFP
Bola.netBola.net - Box to box midfielder La Vecchia Signora, Claudio Marchisio mengakui masa depannya di Samsung Stadium tak sepenuhnya jelas dan aman. Ia sadar bisa hengkang dari klub yang membesarkan namanya.

Bersama Sebastian Giovinco dan Paulo de Ceglie, Marchisio termasuk salah satu lulusan akademi Juventus yang paling sukses bersama skuad utama. Il Principino juga termasuk salah satu faktor kesuksesan Bianconeri dalam merengkuh Scudetto dalam dua musim beruntun.

Belakangan ini Marchisio diberitakan segera meninggalkan Juve pada musim depan. Manchester United dan klub kaya raya baru; AS Monaco menaruh minat kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Saya segera mengadakan pertemuan dengan petinggi klub. Saya ingin tahu apakah saya masih 'penting' bagi Juventus," ujar Marchisio seperti dilansir football-italia.

"Jika tidak, maka hal yang normal apabila saya mencari klub baru pada musim depan. Namun mereka telah mengatakan bahwa keputusan ada pada tangan saya sendiri," tandas Marchisio mengenai spekulasi yang beredar.