FOLLOW US:


Marchisio Konfirmasi Akan Bertahan di Turin

24-08-2017 09:10

 | Claudio Marchisio

Marchisio Konfirmasi Akan Bertahan di Turin
Claudio Marchisio © AFP

Bola.net - Claudio Marchisio telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Juventus, meski sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Laporan yang beredar awal pekan ini mengatakan bahwa pemain Italia sudah mengungkap keinginan meninggalkan tim Serie A, dan Antonio Conte siap menampungnya.

Namun demikian laporan lain menyebutkan bahwa Juventus tidak berniat untuk menjual bintang mereka, yang konon juga masuk dalam radar AC Milan.

Marchisio sendiri kini sudah membantah semua spekulasi yang beredar, dengan mengunggah pesan di Twitter yang berbunyi: "Kadang kata-kata tidak bekerja, kadang kata-kata tidak dibutuhkan sama sekali."

Claudio Marchisio

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menambahkan: "Kami sudah mendengar dan membaca situasi ini. Sama sekali tidak ada tanda-tanda ketidakpuasan di dalam klub. Marchisio adalah bagian dari skuat ini, dan kualitasnya terus meningkat tiap tahunnya dan juga di lini tengah, kami sedikit berbeda karena sekarang ada lebih banyak kompetisi."

Pemain 31 tahun sudah membela Juve sejak 1993, membuat 370 penampilan di tim senior, mencetak 37 gol dan melepas 41 assists.

Ia sudah memenangkan total enam trofi Serie A dan juga membela timnas Italia di 55 kesempatan berbeda.