FOLLOW US:


Marco Verratti Akui Siap Main di Serie A

27-03-2017 07:40

 | Marco Verratti

Marco Verratti Akui Siap Main di Serie A
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Marco Verratti mengungkap ia bahagia dengan kehidupannya di PSG, meski ada banyak laporan yang mengatakan ia akan pindah ke Juventus. Namun ia mengatakan takkan membantah kemungkinan pergi ke Serie A di masa mendatang.

Verratti sudah lama disebut akan hengkang dari Paris, usai terus menunjukkan performa apik sejak dibeli dari Pescara di 2012.

Namun demikian, pemain berusia 24 tahun - yang turun ketika Italia menang atas Albania di Kualifikasi Piala Dunia - menegaskan keinginannya untuk bertahan di PSG musim depan.

Marco Verratti

"Rekan setim saya amat dekat dengan saya, saya merasa seperti di rumah di sana dan akan terus berterima kasih pada fans PSG. Saya baik-baik saja di Paris. Saya akan berbicara dengan klub dan kita akan lihat opsi yang terbaik," tutur Verratti di Rai Sports.

"Saya bahagia di sana. Serie A liga yang hebat, seperti Spanyol atau Inggris, jika satu hari nanti saya harus pergi dari Paris, saya akan menilai apa yang harus dilakukan. Kini ada tim yang siap berinvestasi, seperti Inter dan Juve. Juve adalah salah satu yang terkuat dan akan terus seperti itu. Saya tidak masalah jika nanti harus main di Serie A."

Verratti juga mengaku ia sama sekali tidak mendapatkan bujukan dari Gianluigi Buffon untuk datang ke Turin.

"Buffon sosok fantastis, dia tahu cara menemukan kata yang tepat di waktu yang pas. Dia adalah pemain yang akan sulit kita cari gantinya. Gigi tidak bicara soal Juventus dengan saya. Dia tahu apa yang saya inginkan, yakni bertahan di Paris."