FOLLOW US:


Mario Gomez Prioritaskan Serie A Sebagai Tujuan

14-06-2013 13:00

 | Mario Gomez

Mario Gomez Prioritaskan Serie A Sebagai Tujuan
Mario Gomez. © AFP
Bola.netBola.net - Mario Gomez merupakan salah satu properti paling hot di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah kehilangan posisi utama sebagai lone striker Bayern Munich, kabar penjualannya telah menarik banyak minat dari klub luar Jerman.

Sejumlah klub seperti Fiorentina, Napoli, Inter, Chelsea, Tottenham, dan Atletico Madrid telah dihubungkan dengan striker 27 tahun tersebut.

Namun sang agen, Uli Ferber memberikan sedikit petunjuk mengenai ke mana kliennya tersebut akan berlabuh musim depan.

"Saat ini Gomez lebih tertarik untuk pindah ke Italia, namun belum ada pembicaraan final dengan klub manapun," ungkap Ferber kepada Kicker.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi sejumlah klub Serie A yang meminati Gomez. Fiorentina dan Napoli dikabarkan saat ini menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain berdarah Spanyol tersebut.

Lebih lanjut lagi, Ferber menyatakan bahwa minimnya waktu bermain adalah alasan utama bagi striker dengan catatan 58 caps bagi Der Panzer tersebut untuk meminta pindah. Oleh karena itu, klub tujuan Gomez juga harus bisa memberikan jaminan tim inti kepada eks striker Stuttgart tersebut.

"Mario tidak kabur dari apapun. Dia hanya ingin bermain secara reguler. Dia tidak ingin hanya bermain dalam 50% pertandingan klub, tapi 100%".

Sempat cedera di awal musim, Gomez kalah bersaing dengan Mario Mandzukic dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Meskipun begitu, Gomez masih menunjukkan ketajamannya dengan catatan 19 gol dalam 32 laga musim ini.

Baca Juga: