FOLLOW US:


Marotta Akui Juventus Tertarik Dengan Darmian

25-05-2018 09:52

 | Matteo Darmian

Marotta Akui Juventus Tertarik Dengan Darmian
Matteo Darmian © AFP

Bola.net - Kepergian Stephan Lichtsteiner membuat Juventus kini disibukkan mencari pemain penggantinya. Direktur Bianconeri, Guiseppe Marotta, mengakui bahwa timnya saat ini tertarik dengan jasa bek kanan Manchester United, Matteo Darmian.

Isu mengenai ketertarikan Juventus terhadap Darmian sejatinya telah berhembus sejak sang pemain masih membela rival sekotanya, Torino. Namun pada tahun 2015 lalu, ia malah memilih untuk bergabung dengan MU.

Pada musim ini, di bawah asuhan Jose Mourinho, Darmian terbilang hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain. Oleh karena itu, ia dikabarkan mulai tidak betah dan ingin segera kembali bermain di Serie A.

Pernah bermain di Serie A dan berkebangsaan Italia tentu saja cocok dengan kriteria Juventus. Apalagi, diakui Marotta, Bianconeri memiliki kesempatan untuk membawanya pulang ke Turin

"Darmian cocok dari segi kesempatan, pemain, serta profil yang kami cari. Dia juga pemain Italia dan kami selalu berpikir bahwa skuat seperti Juventus harus diwakili oleh pemain yang juga mengenakan seragam Azzuri," ujar Marotta seperti yang dilansir dari Football Italia.

"Pemain Italia punya kemampuan lebih dan kecepatan dalam hal memahami lingkungan, jadi saya tidak bisa memungkiri bahwa Darmian membuat kami tertarik," pungkasnya.

Karena jarang tampil, Darmian pun kini kehilangan tempat di skuat Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk melakoni rangkaian partai persahabatan bulan Mei ini. Hingga saat ini, ia telah mengoleksi total 36 penampilan untuk Italia.