FOLLOW US:


Marotta Akui Kesalahan Transfer Juve

27-10-2012 06:41

 | jorge martinez

Marotta Akui Kesalahan Transfer Juve
Marotta akui buat kesalahan. © AFP
Bola.net - Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan transfer. Beberapa keputusan transfer Marotta dipertanyakan oleh dewan direksi Juventus dan ia menyerang balik.

"Memang benar ada kesalahan yaitu Jorge Martinez. Namun anda hanya bisa salah setelah melakukan pembelian. Selama dua tahun terakhir kita telah mengalami peremajaanJangan lupakan juga pemain yang sukses. Andrea Pirlo didapat dengan gratis. Paul Pogba dan Arturo Vidal adalah juga pembelian yang bagus. Vidal yang kita beli seharga 10 juta harganya telah meningkat tajam," ucap Marotta.

Sang direktur lalu menjelaskan bahwa klub juga telah menolak tawaran senilai 30 juta euro untuk Vidal. Alasannya sederhana saja; Juventus bukan klub yang selalu menjual pemain terbaiknya.

Mengenai kebijakan penjualan setengah kepemilikian pemain muda, Marotta menyebut itu semua demi perkembangan sang pemain. Setengah kepemilikan Sebastian Giovinco pernah dijual ke Parma senilai 4 juta euro. Juve harus menebusnya seharga 11 juta euro.

Selain itu, Marotta juga memberi penjelasan tentang tuduhan pembajakan Dimitar Berbatov yang dikeluarkan Fiorentina. Marotta mengakui memang sempat menghubungi sang pemain, tetapi Berba menegasakan bahwa dirinya tak berniat bergabung dengan La Viola.