FOLLOW US:


Marotta Bicarakan Rencana Transfer Juventus

27-05-2017 14:45
Marotta Bicarakan Rencana Transfer Juventus
Beppe Marotta © JUVE

Bola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyesuaikan rencana transfer musim panas nanti dengan kebutuhan dan perubahan taktis dari pelatih.

Marotta merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam urusan transfer Juventus. Bergabung dengan Bianconeri pada 2010 silam, Marotta telah berjasa besar mengembalikan nama besar Juventus.

Dan dalam wawancara dengan Tuttosport baru-baru ini, Marotta membicarakan tentang rencana transfer mereka dan juga rekrutan terbaiknya.

"Musim panas lalu mungkin adalah salah satu kampanye transfer terbaik dalam sejarah kami. Saya tak berharap sesuatu seperti itu terjadi saat ini. Tapi jelas kami ingin memperkuat tim," terangnya

"Kami ingin memperkuat tim dan beberapa perubahan taktis berarti kami memerlukan beberapa penyesuaian, bahkan bila kami sudah memiliki skuat yang kuat. Kami tak akan menjual juara kami," tambahnya.

"Ada sesuatu yang hilang dalam serangan, bahkan mempertimbangkan cederanya Marko Pjaca. Sedangkan untuk lini tengah dan pertahanan, kita lihat saja nanti. Kami mengikuti pasar, tapi tak mudah menemukan pemain yang akan meningkatkan tim," sambungnya.

Sementara saat ditanya apakah akan ada bintang Juventus yang pergi pada musim panas nanti. Marotta menegaskan bahwa mereka tak ingin menjual bintangnya, kecuali sang pemain yang ingin pergi.

"Akankah kami menjual pemain top kami? Tidak, sama sekali tidak. Bila ada seseorang yang ingin pergi, maka itu masalah lain, tapi saat ini saya tak bisa melihat itu. Tak ada yang mau pergi dan kami tak berusaha membuat keuntungan cepat," timpalnya.

Sedangkan untuk rekrutan terbaiknya, Marotta menyebut nama Andrea Pirlo. "Rekrutan terbaik saya? Pirlo. Pada saat itu banyak orang yang mengira bahwa dia seorang pemain yang sudah habis," tutupnya.